Rahasia Kesaktian Ken Arok HOAK.

Halo selamat malam, pagi dan sore sobat setia pembaca makampetilasankeramat.blogspot.com, rasanya sudah sangat lama sekali saya tidak menulis artikel di blog ini. dan kali ini saya akan update artikel yang sesuai seperti judul di atas. yups,, siapa sih yang tak kenal ken arok, bagi kalian penduduk pribumi indonesia asli pastilah sangat tidak asing dengan nama ken arok, namun siapa sangka ternyata ken arok mempunyai rahasia tentang ilmunya.

Sebelum saya bahas kesaktian ken arok saya akan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Anda semua yang sudah berkunjung ke blog ini, sekali lagi terimakasih,

Perlu di ketahui, ada banyak sekali gosip tentang beliau namun saya tidak bisa memastikan yang mana yang benar, jika saya mencaritakan kisahnya dari awal tentunya bisa seminggu saya baru selesai, saya anggap semua kisahnya sudah pada tau semua. karena saya hanya membahas rahasianya saja.

1. Rahasia pertaman Ken Arok

Ken arok sangat terkenal dengan kesaktiannya, ia adalah raja dari kerajaan majapahit , yang cukup berkuasa pada jamannya, pada saat kerajaa majapahit di bawah pimpinan ken arok, kerajaan itu berdiri tegap dan gagah, tak sedikit dari orang yang ingin menjadi prajurit kerajaan majapahit pada jaman itu, namun tau kah anda, rahasia ken arok yang pertama, rahasia yang hanya sedikit orang yang tau, yaitu Alkohol.

Pasti anda bertanya-tanya apa hubungan ken arok dengan alkohol..? apa kaitanya..?? kok bisa..?? tolong simpan dulu pertanyaan Anda dan silakan baca artikel ini sampai selesai, karena jika Anda membaca artikel ini sampai selesai tentunya akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Alkohol adalah pusat dari pacuan pemikiran hidup manusia, semua orang sukses minum Alkohol, tradisi ini sudah berjalan di segala penjuru dunia bahkan sejak jaman kraton Maja Pahait. awal mula berdirinya tradisi ini karena pada hari pertama Ken Arok duduk menjadi Raja beliau merasa kebngungan merasa resah, ken arok tak tinggal diam, ia segera bergeges untuk berbicara kepada semua nasehatnya,

Ken Arok memilihi cukup banyak penasehat, namun di antara penasehat Ken Arok yang paling beliau percaya adalah Mukidi, karena ia berhasil menetralkan perasaan, pikiran, dan kehendak alam terhadap dirinya, singkat cerita Mukidi yang mengetahui suasana hati dan pikiran sang raja sedang goyah ia segera membuat ramuan menghilangkan rasa cemas, sekaligus menyehatkan,

Setelah ramuan yang di buat mukidi berhasil di buat, ia segera berlari menghampiri sang raja Ken Arok, ken arok yang sedang tidak karuan suasana hatinya, ia tidak ambil pikir panjang, beliau segera meminum ramuan buatan mukidi, tak lama kemudian sekitar 30 mnt, raut wajah Ken Arok berubah menjadi ceria, seketika itu Ken Arok sangat suka dengan ramuan itu, dan Ramuan itu adalah ALKOHOL 70%.

Untuk melanjutkan membaca klik Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Kesaktian Ken Arok HOAK."

Post a Comment