Cerita Avengers di Tanah Jawa #HOAK

Halo sobat pembaca makampetilasankeramat.blogspot.com, apa kabar kalian hari ini, rasanya sudah sangat lama saya tidak menulis artikel di blog ini, semoga cerita saya kali ini bisa menghibur Anda semua, yups.. kali ini saya akan menceritakan cerita yang sesuai judul di atas.

Sebelum saya memulai cerita, saya ingin berterimakasih kepada kalian semua yang sudah berkunjung ke Blog saya , sekali lagi terimakasih.

Bagi kalian semua yang hidup di jaman modern seperti yang sekarang ini tentu sangat tidak asing dengan kata Avengers, ya..! Avengers adalah sekelompok super hero pembela kebenaran yang berjuang melawan penjahat di kota New York, namun siapa sangka, ada sebagian dari tokoh avengers yang pernah berkunjung di tanah jawa.
Cerita Avengers di Tanah Jawa #HOAK

1. Berangkatnya Avengers ke Tanah Jawa

Seiring berjalannya waktu. kelompok Avengers semakin tua dan tentunya ketahanan tubuh mereka semakin melemah, pernah suatu ketika Thor jatuh sakit ( Thor adalah tokoh avenger atau Dewa Petir) ia menderita penyakit yg amat sangat langka, bahkan membuat semua anggota Avengers kebingungan untuk mengobatinya. Sudah sangat banyak RS (rumah sakit) kewalahan dan angkat tangan mengobati penyakit thor.

Teman setia thor yaitu Iron Man sangat cemas akan kondisinya, pasalnya sudah hampir ke penjuru dunia ia mencari dokter, tabit, dukun dll, namun hasilnya masih nihil, thor masih saja sakit-sakittan, sampai pada akhir nya kelompok Avengers membuat Sayembara, inti dari isi sayembara itu adalah "barang siapa yang  bisa mengobati rekan kami Thor , kami akan beri imbalan yang lebih dari yang kalian bayangkan" Kurang lebih seperti itu.

Setelahnya kertas sayembara sudah jadi di buat Iron Man menyebarkannya dengan menaiki robot kalengnya yang berwarna merah.

Sudah satu minggu Iron Man pergi dan blum kembali, kecemasan rekan avengers bertambah karena hilangnya Iron Man. namun setelah Captain amerika mencari, ternyata Iron Man ada di Indonesia, ia sedang mabuk dan bermain karaoke di Kalijodo, pantas saja tidak memberi kabar ternyata ia terlena dengan fasilitas dunia yang ada di kalijodo. lubang kecil yang menyesatkan, bentuk-bentuk yang menggoda, Iron Man terlena dengan semua itu.

Melihat kejadian itu Captain Amerika segera bergegas untuk menyadarkan Iron Man, namun al hasil Captain Amerika Gagal menyadarkan Iron Man. dan justru Captain Amerika ikut tergoda oleh angin segar dan sentuhan jahat iblis jelita di kalijodo.

Namun perjuangan Iron Man tak sia-sia, surat sayembara yang ia sebarkan sudah menyebar luar di Indonesia dan sudah ke plosok-plosok desa, karena surat sayembara sudah menyebar luas, akhirnya master mukidi membaca surat tersebut,

mukidi adalah tokoh pejuang sakti yang sebelumnya sudah saya ceritakan di artikel sebelumnya, untuk membacanya silakan klik disini.

Mukidi yang merasa sanggup mengobati Thor yang sedang sakit, ia mencoba memberanikan diri datang ke new york dengan tujuan untuk mendapat hadiah dari Avengers yang sudah di janjikan di Surat sayembara.

Sebelum mukidi berangkat ke new york ia mengemas" alat ritualnya, antara lain batu nisan, batu akik, alat santet dan masih banyak lg alat-alat mukidi yang di siapkan untuk menyembuhkan thor.

Untuk melanjutkan membaca Klik disini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Avengers di Tanah Jawa #HOAK"

Post a Comment